-->

Kisah Pria Tertinggi Di Brazil Yang Nikahi Wanita Mungil

dedot-info | Tuhan menciptakan makhluk hidup itu berpasang-pasangan, seburuk apapun atau pun sejelek apapun orang memandang, akan ada orang yang sayang dan menerima kita apa adanya.

Inilah Kisah dari Joelison Fernandes da Silva, Pria tertinggi di Bazil yang Akhirnya menikah dengan wanita idaman hati.

Joelison Fernandes da Silva adalah seorang warga Paraiba, Brazil. Ia tumbuh sebagai seorang pria yang minder, tidak percaya diri dan sangat takut untuk keluar rumah. Sejak remaja pria yang kini sudah berusia 28 tahun ini kerap sekali di bully oleh teman-temannya karena bentuk tubuhnya yang tak biasa.

Kisah Pria Tertinggi Di Brazil Yang Nikahi Wanita Mungil

Ia memiliki tinggi badan mencapai 233 cm,, tubuh nya terus meninggi akibat suatu penyakit bernama gigantisme. Karena tinggi badannya yang tidak biasa, kepada ibunya ia meminta untuk mengeluarkan dirinya dari sekolah dan meminta untuk mengurung dirinya di kamar.

Joelison tumbuh lahir dan tumbuh di sebuah desa kecil di Paraiba, Brazil bagian utara. Ivanilde Fernandes da Silva sekalu ibunya mengatakan sedari kecil anaknya memang memiliki pertumbuhan yang tak biasa. Sejak bayi, sepatu yang dibelikan untuknya tak pernah muat, sang ibu harus membelikan sepatu yang lebih besar dan lebih besar lagi. Karena merasa ada yang aneh Ivanilde pun membawa Joelison kepada dokter, namun dokter mengatakan "bahwa anaknya tidak mengalami apa-apa, anaknya hanyalah bayi yang besar dan nanti ia akan berhenti tumbuh dengan sendirinya" ucap sang ibu menceritakan ketika berobat kepada dokter.

Baca juga : Kisah CEO rela gajinya di potong agar karyawannya bisa naik gahi

Namun seiring waktu berjalan ternyata kenyataan berkata lain. Tinggi badan Joelison terus bertambah bahkan melebihi teman-teman semuaurannya. Hal ini menjadikan dirinya sebagai objek bully dan ejekan di sekolah. Karena tak tahan dengan apa yang diterima di sekolah, ia pun memutuskan untuk keluar dari sekolah. Di sana sang ibu kecewa serta khawatir dengan apa yang akan terjadi dengan putranya, di sisi lain sang ibu juga tidak tahu menahu tentang apa yang dialami oleh anaknya, mengapa Joelison terus bertambah tinggi.
"Saya melihat diri saya sebagai seseorang yang tidak normal," kata Joelison kepada Barcroft TV.
Karena takut terjadi apa-apa dengan anaknya Ivanilde pun membawa putranya kembali diperiksa ke dokter. Setelah mengalami beberapa pemeriksaan dokter pun kemudia menemukan sebuah tumor jinak di kelenjar pituitari yang ada di otak Joelison. Ternyata tumor inilah yang menyebabkan tubuh Joelison terus bertambah tinggi. Tumor yang di idap oleh pemuda kelahiran 28 tahun ini mendorong tubuh Joelison untuk memproduksi hormon pertumbuhan dalam jumlah yang tak terkendali.

Untuk itulah, dokter yang menanganinya menyarankan agar Joelison untuk melakukan operasi pengangkatan tumor. Tapi tak semudah perkataan dokter yang ia dengan, Joelison awalnya menolak untuk melakukan operasi, alasan waktu yang lama membuat dirinya tidak mau dioperasi. Namun karena keluarga yang berhasil meyakinkan dirinya untuk di operasi, akhirnya pada tahun 2007 silam operasi berhasil dilaksanakan. Operasi dilakukan dengan bedah laser yang tidak invasif.

Berkat operasi yang dilakukan dan beberapa pengobatan setelah operasi, pertumbuhan Joelison mulai melambat dan kini tingginya hanya tinggal sekitar 233 cm saja. Karena tingginya yang mencapai 2,5 meter ini ia pun dinobatkan sebagai pria tertinggi di Brazil.

Setelah menerima penghargaan sebagai pria tertinggi, kehidupan Joelison pun sedikit-sedikit mulai berubah. Sekarang ia mulai mempunyai kepercayaan diri dan mulai berani tampil di depan publik, termasuk berbicara di acara televisi. Dan yang lebih membanggakan lagi, kini ia tidak lagi di bully malahan di tempat ia tinggal ia diberlakukan bak selebriti lokal. Ia mulai dikelilingi banyak pengagum, salah satunya Evem Medeiros.

Yang lainnya : Kisah Wanita Termuda Terkaya Di Dunia

Evem Medeiros lah yang kini telah menjadi belahan hidup dari pria tertinggi di Brazil ini. Sebagai seorang wanita Evem sangat menghormati dan menyukai bahkan menerima apa adanya apa yang dimiliki Joelison.

Joelison bertemu Evem lewat dunia maya, diawali dengan ucapan selamat hari lahir dari wanita berusia 21 tahun itu kepada Joelison di Facebook. Gayung bersambut, Joelison dan Evem bertukar nomor telepon dan mulai menjalani hubungan serius dua bulan kemudian.

Evem bukanlah wanita setinggi dirinya. Ia memiliki tinggi rata-rata, yakni 152 cm, namun Evem Medeiros sanggup menarik perhatian Joelison. Seperti yang diberitakan di Huffington Post, Joelison mengaku pertama kali melihat Evem, dirinya mengira itu adalah cinta pada pandangan pertama. Matanya begitu indah dan ia sangat perhatian, hal itulah yang membuat Joelison jatuh hati kepadanya.

Setahun kemudian mereka mengucap janji sehidup semati dan kini mereka tengah berupaya mendapatkan keturunan. Uniknya, orang-orang yang melihat pasangan ini selalu menanyakan hal yang terlalu bersifat pribadi bagi Joelison, terutama soal kehidupan intim mereka.
"Mereka membayangkan betapa besarnya anggota tubuh saya yang satu itu. Tapi saya yakinkan bahwa kehidupan cinta kami normal-normal saja dan kami saling beradaptasi," tuturnya sembari tertawa.
Saat ini setiap bulannya, Joelison masih harus mendapatkan suntikan khusus untuk mengendalikan kondisinya, termasuk mengonsumsi empat jenis obat sekaligus. Seiring dengan pertambahan usianya, Joelison juga dipastikan akan membutuhkan perawatan ekstra, dan Evem maupun sang ibu akan selalu ada untuknya.

So sweet yah....

Bonus Ini Lah Video dari Joelison Fernandes da Silva Pria tertinggi di Brazil :

0 Response to "Kisah Pria Tertinggi Di Brazil Yang Nikahi Wanita Mungil"

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Kawan :
>>Silahkan Berkomentar sesuai dengan topik pembahasan
>>Jangan Lupa Follow juga Blognya, dan saya juga akan Follow kembali akun Blog Anda :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel