-->

Bella Shofie Habiskan Rp 2 Miliar Hanya Untuk Shoping Saja

Kehidupan Glamour Para Artis Tanah Air, Uang 2 Miliar Saja Tak Cukup Untuk Memuaskan Hasrat Belanja Bella Sofhie

Dedot-info | Jika seandainya punya uang Rp 2 Miliar ditangan, apa yang akan kita lakukan, di tabung kah, di berikan kepada orang tua kah, atau di Inverstasikan, dengan harapan bisa memberikan income di lain waktu. Uang Rp 2 Miliar tidak lah sedikit, dengan uang sebanyak itu kita sudah bisa dikatakan sukses. Karena-nya untuk mendapatkan uang sebanyak itu tidak lah mudah!

Bella Shofie Habiskan Rp 2 Miliar Hanya Untuk Shoping Saja

Berbeda dengan pernyataan seorang Artis tanah air Bella Sofhie, Artis pelantun lagu "Mungkin Dia Lelah" itu mengatakan Uang Rp 2 Miliar tidak lah cukup baginya untuk berbelanja di Belanda. Hal ini terjadi ketika Bella pergi ke Belanda.

Disana, dara cantik kelahiran Jakarta 5 Februari 1992 ini mengaku telah membeli banyak barang fashion bermerek internasional kelas atas. Saat berada di Belanda Bella mengatakan telah menghabiskan uang lebih dari 2 miliar rupiah hanya untuk berbelanja saja. Buset!!

Barang-barang fashion yang dibeli di sana oleh bintang film Rumah Angker Pondok Indah dan Dendam Arwah Rel Bintaro ini antara lain tas, sepatu, dan jam tangan.
"Aku pernah ngomong, beli barang-barang bermerk itu rasanya kurang kalau bawa uang Rp 2 miliar. Itu enggak cukup untuk shopping di Eropa. Bener, dong. Aku beli jam, sepatu, tas, dan uang segitu enggak cukup," ujar Bella.
Bagi Bella, uang sebanyak itu biasa saja dan wajar untuk dibelanjakannya di Belanda. Apalagi ia mengatakan tidak sering berbelanja hingga ke benua berjulukan Benua Biru tersebut.
"Enggak salah dong belanja, soalnya harga di sana jauh lebih murah (dibanding di Jakarta), bisa dapat setengah harga," ujar Bella, yang juga main film Jomblo Keep Smile.
Lantas beragam pertanyaan pun datang dari berbagai kalangan termasuk saya pribadi, dari mana uang sebanyak 2 M yang dikeluarkan Bella untuk berbelanja di Belanda itu didapatkan. Padahal jika melihat karier kerartisan-nya sangat biasa-biasa saja. Sampai saat ini ia hanya membintangi lima judul film, delapan FTV, dan satu sinetron komedi, serta tiga single lagu. 

Apalagi, sang artis juga pernah mengaku bahwa ia sudah membeli mobil Porsche dengan harga sampai sekian miliar rupiah dan menyewa satu unit apartemen senilai Rp 500 juta per tahun. Bella pernah pula mengaku memiliki banyak pasang sepatu Christian Louboutin serta tas-tas Dior, Channel, dan Louis Vitton.

Bahkan Tata Liem selaku manajer Bella, pernah mengatakan, honor Bella terbilang dari Rp 100 juta hingga Rp 120 juta per bulan. Lantas dari mana Bella mendapatkan uang sebanyak itu ???

Gosip pun berkembang. Bella disebut "dihidupi" oleh seorang pejabat kaya di Indonesia. Apalagi, diberitakan, Bella pada November 2014 mengaku menyewa satu unit apartemen di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, dari pejabat yang menjadi tersangka kasus korupsi Trans Jakarta itu, meski Bella menyatakan tak mengenal pejabat tersebut. Apartemen itu disita pada November 2014 juga.

Namun, Bella dengan tenang menjawab tudingan "dihidupi" itu. 
"Aku sering bilang, terserah orang mau bilang apa," ujarnya.
Menurut Bella seraya mengatakan, uang dalam jumlah besar tersebut diperolehnya bukan dari pekerjaannya sebagai artis saja, melainkan juga dari usahanya di luar industri hiburan.
"Yang sering tampil di televisi belum tentu banyak duit. Yang jarang tampil di televisi mungkin punya usaha kan," kata Bella.
Ketika belum lama ini Porsche-nya "lecet" akibat ia mengendarainya dengan kebut-kebutan di jalan tol bersama rekan-rekannya dari sebuah klub mobil, Bella juga tidak memersoalkan biaya perbaikan mobil itu.
"Aku habis balapan sama anak klub mobil di tol. Tuh penyok bemper depannya, karena nabrak pinggir (pembatas) tol. Benerinnya paling puluhan juta,” ucap Bella enteng.
Apakah anda setuju dengan apa yang telah di lakukan Bella Sofhie dengan banyak pernyataannya? Silahkan berkomentar ..

0 Response to "Bella Shofie Habiskan Rp 2 Miliar Hanya Untuk Shoping Saja"

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Kawan :
>>Silahkan Berkomentar sesuai dengan topik pembahasan
>>Jangan Lupa Follow juga Blognya, dan saya juga akan Follow kembali akun Blog Anda :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel