-->

Fakta Tentang Richard Madden Pangeran Tampan di Film Cinderella

dedot-info | Bagi Anda yang masa kecil-nya selalu menonton film animasi, pastinya tahu dengan film animasi dengan judul Cinderella. Sebuah film yang bercerita tentang seorang gadis muda yang harus hidup dengan ibu tiri-nya yang sangat kejam. Dalam film tersebut ada sosok pangeran yang dalam kesempatan mengadakan sainbara untuk melakukan pesta dansa. Pesta dansa tersebut diadakan guna mencari jodoh yang pas bagi sang pangeran.

Kini, cerita Cinderella telah di angkat menjadi sebuah film layar lebar, dan tengah tayang di seluruh bioskop dunia, termasuk Indonesia. Bagi yang sudah menontonnya bisa jadi Anda kepincut dengan sosok pangeran tampan yang ada di Film Cinderella tersebut. Sang pangeran adalah Aktor berkebangsaan Skotlandia bernama Richardh Madden, ia berperan sebagai Prince "Kit" Charming.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Richard mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam film terbaru Cinderella. Sedang untuk pemeran Cinderella sendiri di bintangi oleh Lily James. 
"Itulah sebabnya aku bersemangat ikut bermain di sini. Dalam versi ini, kita bisa melihat pria muda yang menghormati wanita dan mengapresiasi orang-orang di sekitarnya serta menghargai mereka," kata aktor 28 tahun itu.
Dengan sikapnya yang sopan dan hormat terhadap wanita itu, tidak mengherankan jika Richard kini menjadi idola baru kaum hawa.. Agar semakin mengenalnya, berikut beberapa fakta menarik mengenai aktor Skotlandia itu:

5 Fakta Tentang Richard Madden Pangeran Tampan di Film Cinderella :

1. Sudah Belajar Akting Sejak Usia 11 Tahun

Mengenal Lebih Richard Madden Pangeran Tampan di Film Cinderella

"Waktu kecil aku pemalu. Agar bisa meningkatkan kepercayaan diri sebelum masuk sekolah menengah, aku bergabung dengan kelompok teater remaja," ujarnya. Dari teater itu lah Richard jatuh cinta dengan akting. Pada usia 11 tahun dia senang bercerita dan melakukan improvisasi. Teater juga yang membawanya bisa membintangi film dan acara televisi.

2. Pemeran di Film Game of Thrones

Fakta Tentang Richard Madden Pangeran Tampan di Film Cinderella

Penggemar serial HBO, Game of Thrones pastinya sudah akrab dengan wajah Richard. Dia membintangi serial tersebut sebagai Robb Stark pada 2011 sampai 2013. Baginya serial tersebut sangat membekas untuk kariernya.
"Itu menjadi bagian dari kisah kehidupanku dan aku merasa menjadi dewasa dan banyak berubah karena serial itu. Aku masih berteman dekat dengan mereka semua (bintang Game of Thrones lainnya-red). Kami semua dewasa bersama di sana," tuturnya.
3. Cinta Pada Pandangan Pertama

Fakta Tentang Richard Madden Pangeran Tampan di Film Cinderella

Seperti yang diketahui bersama kisah-kisah Disney sering menampilkan cerita cinta sejati. Untuk itu Richard termasuk pria yang percaya seseorang bisa jatuh cinta sejak pada pandangan pertama. "Seperti sang pangeran, dia melihat lagi dan berpikir, inilah momen di mana aku jatuh cinta," kata aktor yang pernah ikut bermain dalam pertunjukkan teater Romeo dan Juliet itu.

4. Menjadikan Syuting Cinderella Sebagai Kursus Akting

Fakta Tentang Richard Madden Pangeran Tampan di Film Cinderella

Sejatinya Film Cinderella bukan lah film pertama dalam karier Ricard, Namun dalam film ini banyak sekali aktor yang tengah memberikan pelajaran kepada dirinya. Film Cinderella tidak hanya di hiasi oleh aktor muda tetapi aktor yang lebih senior seperti Cate Blanchett dan Helena Bonham Carter, juga kebagian peran dalam film romantis tersebut. Bagi Ricard bisa beradu akting dengan kedua wanita tersebut merupakan hal yang sangat langka, dirinya mengaku beruntung, seraya berkata : "Orang-orang ini adalah masternya dalam dunia akting. Bukan hanya saat kamera berputar tapi ketika mereka tidak akting dan bagaimana mereka membawa diri". Mereka selalu menghargai pekerjaan orang lain," ujar Richard yang merasa seperti berada di kursus akting saat syuting Cinderella. 

Cate Blanchett menjadi sosok aktris senior yang sangat dikagumi Richard. "Dia sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya. Dia sangat down to earth. Menginspirasi sekali," ucapnya memuji Cate.

5. Film Selanjutnya
Fakta Tentang Richard Madden Pangeran Tampan di Film Cinderella

Selain berhasil dalam film Cinderella akting Sang pangeran juga bisa di lihat dalam film "Bastille Day". Dalam film tersebut dia beradu akting dengan Idris Elba. Dalam film itu juga dia mengenakan busana yang normal, kembali dengan jeans dan kaos, tidak seperti ketika berperan sebagai sang pangeran. Dia juga akan satu panggung lagi dengan Lily James sang Cinderella. Mereka rencananya bermain untuk pertunjukkan teater Romeo dan Juliet di London pada 2016.

0 Response to "Fakta Tentang Richard Madden Pangeran Tampan di Film Cinderella"

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung Kawan :
>>Silahkan Berkomentar sesuai dengan topik pembahasan
>>Jangan Lupa Follow juga Blognya, dan saya juga akan Follow kembali akun Blog Anda :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel